Selasa, 11 Agustus 2009

lagi kumat - edan -

sebenarnya hobyku tuch nulis. cuma, yaitu tadi. kumat-kumatan. alias dat nyeng. sekarang, hobynya lain lagi. melamun dan berkhayal. gara-gara ikutan seminar tda bekasi kemarin, jadi kesurupan jin yang namanya entrepreneur.

secara, sejak pertama kenal rupiah ya jadi nguli. lah koq pengin banting stir segala. pengin jadi entrepreneur. tukang bakulan. bisnis. apa lagi istilah lainnya.

satu saja impianku, aku pengin free timing maupun finacial, sementara hobbyku -manthengin komputer setiap saat 35 jam sehari semalam, internetan terus-terusan, nulis sepuas dan semauku, bisa tercapai.

trus gimana?

ya gak tahu. pokoknya punya keinginan aja dulu. kata orang orang pinter yang sudah lebih lama kesurupan jin entrepreneur ini, "bermimpilah. karena mimpi itu gratis. bangkitkan energi di ambang batas kesadaran. jadikan mimpi sebagai pendorong. energi. potensi. dan, rasakan sensasinya"

aku yang emang udah jadi kuli pabrik sejak pertama kenal duit cuma bisa manggut-manggut. ora mudheng babar blas. ning, koq ya pengin.

tda-bekasi, memang harus bertanggung jawab atas merebaknya virus (aku lebih suka nyebut 'jin') entrepreneur ini. jiwa wira-usaha. jiwa mandiri. jiwa 'tangan diatas'. jiwa pemberi. bukan sekedar penerima. jiwa penebar rahmat dari hasil keringat sendiri.

dan, aku?

hmmmm...... tunggu aja tanggal mainnya. minimal, kalaupun bukan aku yang sukses. biarlah aku yang mulai. biarlah aku yang merintis. sementara anak-anakku yang meneruskan jalan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar